Blogger Widgets

JAM

Minggu, 07 Juli 2013

Tulisan

aku tau…
Aku bukanlah sesosok wanita sekelas
angelina jolie…
Atau pun seperti putri diana
yang selalu anggun dan sempurna…
Di depan semua orang…
Tapi…..aku berharap
aku bisa terlihat sempurna di depan mu…
Walaupun aku sadar aku takan bisa dan takan mampu…
Untuk menutupi segala kekurangan ku…
Di sela siang malam atau di sa’at aku benar benar sendiri….
Ku buka buku dan catatanku ini….
Dan sesekali ku toreh beberapa kata yg menurutku sangat romantis untukmu….
Walaupun kadang kata kata itu terlalu basi dan berlebihan…
Tapi ketahuilah,sayangku…
Aku sangat bersusah payah merangkai kata demi kata
hingga akhirnya menjadi sebuah kalimat cinta…
Sayang…
Entah harus bagaimana aku mengungkapkan betapa sayang nya aku kepadamu…

Cintaku…
Aku sangat berharap kau akan menyukainya…
Dan tersenyum setelah membaca tulisan kecil ku ini….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar